twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Kamis, 10 Maret 2011

3 Level Bohong. N bagimana supaya Bohong elu elu pade bisa lebih dipercaya



Hallo temen temen apa kabar !! sehat. Amin… oiya kali ini gw mau kasih tulisan, buat elu elu semua yang suka bohong, N gimana biar bohong elu elu lebih sedikit propesionaL.. hhehehe cileh sok baku ente(Bodo)!!. Jadi istilahnya kalo mau bo-ong ya jangan tanggung tanggung, sekalian aja bo-ong yang bisa dipercaya. Hhaha simak ya.
Gini, Bohong itu ada 3 level. 

Yang pertama Cuma bohong aja, yang kedua bohong yang maksa, yang ketiga bohong lewat statistic.. nah lu gimana tuh??.. sabar sabar prend. Oke kita bahas satu persatu,
Yang pertama itu maksudnya gimana??.. gini loh maksud gw, bohong yang Cuma bohong aja misalnya “ehh, gw kemaren baru ganti sparepart mobil yang merek paling Mahal loh ( padahal yang murah)”, nah kalo yang ini kejam namanya..”ehh, kemaren gw liat si jono jalan sama mak erni ( padahal engga)”. Kalo bohong Cuma bohong aja, alesan gak kuat, akibatnya bohong anda bisa diketahuin dengan cepat sama orang laen. Ini namanya “dosa bangeT”

Yang kedua bohong yang maksa.. misal “ehh, gw jual motor nih, baru loh, liat aja spegometernya masih NOL ( padahal sudah di puter puter N diotak atik jadi balik ke NOl lagi), nahh kalo yang ini, bohongnya level “dosa hampir”.. haha kok ada ya dosa pake level gitu.. ( ya ada lah, terserah yang nulis).. kalo begini bohong anda bisa enggak ketauan, tapi kalo resiko ketauan nanti itu besar banget.

Nahh yang terakhir pake cara alus, kalo yang ini nggak tau deh dosa apa engga.. namanya “ bohong lewat statistic”, nah lo gimana tuh.. Hhaha. Contoh : “ ehh menurut kalian motor dgn spegometer 100KM itu bisa dibilang baru apa engga, kalo dibanding motor dengan spegometer 1000KM..” itu di survey dihadapan 1000 orang dan 800 orang bilang baru, tapi 200 orang bilang engga baru,. Gini temen temen, coba elu piker, biarpun 200 orang itu bilang “engga baru”, tapi masih ada 800 orang yang bilang motor dengan spegometer sudah mencapai 100KM masih dibilang baru, “kita masih menang toh”.. Hhehe.. Licik ya!! .. iya itulah survey. Tau deh kalo yang ini dosa apa engga, coz kita kan lewat data, malah mungkin bisa di bilang bohong yang uaalusss tenan. Hhehehe…

Bisa dipraktekin kalo temen temen mau cari pacar baru. Bilang aja ke si dia “ ehh neng, kalo abang mau pacaran lagi boleh apa engga”, trus cwnya bilang “ enGgaaaa”.. Loh kenapa, “coba deh dibandingin sama yang udah punya cw 3, kana bang baru mau nyari 1 lagi, baru 2 kan kalo di total”.. kalo cw yang bego sih bilang.. ohh ya gPP bang, yang penting berarti belom 3 ya…??... tapi kalo cw yang pinter, tetep kekeh kali.

Hhahaha just share kawan, saran, kalo temen temen mau bohong, ya pake cara yang agak cerdas dikit lah.. Hhehehe piece….!!!!

--- ORIGINAL POST----
---IBNU KURNIAWAN---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar