twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sabtu, 29 Desember 2012

Doa yang Terkabulkan


pada saat kita berdoa hening, di saat itulah kita memasuki kondisi gelombang alpha yang biasa disebut kondisi hypnosis, dan pada saat kita berdoa, positif itu akan memasukan sugesti ke dalam alam bawah sadar. otomatis, akan diterima oleh alam bawah sadar, dan diteruskan kembali ke alam sadar. disaat itulah, kita bisa merubah tingkah laku & sifat, secara permanen.

menurut adi w gunawan, ketika kita memasuki kondisi hypnosis, deep ( tidur).. bukan tidur pulas, melainkan tidur diibaratkan sebagai kondisi rileks yang luar biasa, sehingga otak akan dengan mudah menerima sugesti yang kita masukan.
sugesti bisa dilakukan secara repetisi atau pengulangan terus menerus sehingga otak kita akan bosan, dan menembus critical factor, maka disaat itulah sugesti tersebut dapat masuk ke alam bawah sadar secara permanen.

karena bawah sadar tidak mengetahui mana yang nyata dan mana yang imaginasi. sebagai contoh pada diri saya sendiri. dulu waktu saya kecil saya orangnya intovet, tertutup, pendiam, kaku, wiss blass ora nyaman tenan. ini berlangsung sampai saya kelas 2 SMP ehh sory jadi jawa ya.. hhehe... 

saya tidak nyaman dengan kondisi saat itu. setiap hari saya selalu membayangkan saya bisa menjadi orang yg mudah bergaul, bersosialisasi, dan bisa bergurau/bercanda dengan orang lain. percaya atau tidak dulu saya orangnya memang seperti itu. tapi puji syukur. syukur alhamdulilah... lambat laun keadaan berubah, saya sekarang sudah bisa brgaul dgn banyak orang, bergurau, bahkan bercanda. saya pikir itu jawaban dari doa saya..

dan saya berpikiran bahwa anugerah terindah dari tuhan yang diberikan kepada kita (manusia ) adalah nikmatnya dalam berkomunikasi.
Terima kasih tuhan, Terima kasih allah. Semoga membantu buat teman teman yang mengalami masalah seperti saya dulu.

Original post : ibnu kurniawan

1 komentar:

  1. Titanium and its components in food | The titanium-arts
    · micro titanium trim (Tithyar) is a titanium knife compound ford fusion titanium 2019 of potassium, glucose, citric acid, and ticar. A plant produces seeds in a single titanium pans season under the direction of the titanium knife Tithyar plant.

    BalasHapus