twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sabtu, 29 Desember 2012

Guyon dikit ( GURU MATEMATIKA YANG SABAR )


ini cerita tentang guru MTK yang sabar ...

alkisah, ada seorang guru yang sangat sabar sekali... saking sabarnya anak anak didiknya sering berbuat iseng kepadanya, ya namanya orang sabar, di iseningin pun tetep sabar ... Sabaaaaaaaaarrr....

pada suatu hari, bpk guru itu masuk kelas, seperti biasa, anak anak tersebut berbuat iseng, karena pada waktu itu pake papan tulis ( belum pake white board ). papan tulis tersebut dilumurin air, sehingga papan tulisnya basah. dasar kapur, ya kalo kena air pasti kapurnya jadi lembek.

setiap guru menuliskan rumus rumus itu di papan tulis, selalu saja buyar, alhasil tulisanya buram, dan sulit untuk menulis di papan tulis... si gurupun tetep sabar, biarpun tulisanya buram bahkan gak keliatan, saking sabarnya si guru tetep melanjutkan menulis.

anak muridpun tertawa pelan melihat tingkah si guru.." ini guru sabarnya keterlaluan banget, tulisan gak keliatan, tetep aja nulis, ngomel kek "

tak beberapa lama, guru itu selesai menulis di papan tulis...belpun berbuyi !.. ssi gurupun kemudian bergegas meninggalkan ruang kelas..
dia merapihkan semua buku bukunya dan kemudian memasukanya ke dalam tas. sesampainya di pintu kelas itu, guru itu berhenti sebentar, sambil menengok ke arah murid " BESOK KITA ULANGAN YA ".... tetep dengan nada yang sabar...

anak muridpun terdiam !!

*^&*^^&%&Q*E^**%>:":E(*(#

IBNU KURNIAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar